Apakah kalian suka memberi nama pada gadget dan device kalian?

Iseng buka icloud, lihat bagian find my iPhone. Ada list device dan namanya.

Kebiasaan dari dulu, suka ngasih nama pada gadget yang device dan gadget yang gw punya.

Coba lihat list berikut:

fmf

Agni : Apple Watch 2. Agni kalau menurut wikipedia adalah Dewa Hindu, yang bertugas menyampaikan pesan kepada dewa lainnya dan menjadi penjaga arah. Sesuai dengan fungsi Apple Watch untuk saya, penyampai pesan dan penjaga arah.

Beckham : iPhone 7. David Beckham, pemain sepakbola legendaris idola saya, dengan nomor punggung 7.

ScroogeMcDuck : iPad Mini 4. Lebih dikenal disini dengan nama Paman Gober, ScroogeMcDuck sangat suka dengan emas, seperti warna iPad ini.

dVa : Macbook Pro 2015. Salah satu heroes dalam game Overwatch, Dva adalah heroes yang mempunyai robot bernama MEKA yang sangat canggih dan multifungsi. Karena menurut saya MBP saya ini canggih dan multifungsi. Btw, virtual machine di dalamnya saya beri nama MEKA.

LegoHouseServer : Mac Mini 2012. Yaa berhubung fungsinya sebagai server, saya ga bisa kasih nama macem-macem untuk yang ini.

Selain itu apa lagi ya yang saya bisa inget…

Husky : Playstation 4 Slim. Terinspirasi Siberian Husky warna putih dan sifatnya yang setia, unit PS4 ini pun warnanya putih.

Apa nama gadget kalian?

Leave a Reply

